Awal Tahun 2015 Saya Nyaris Tinggalkan Yamaha ( Lorenzo)

Awal Tahun 2015 Saya Nyaris Tinggalkan Yamaha ( Lorenzo)

Awal Tahun 2015 Saya Nyaris Tinggalkan Yamaha ( Lorenzo) Ada angin, hujan. Tapi itulah bagaimana Jorge Lorenzo memberitahu bagaimana keputusan yang diambilnya ketika ditawarkan oleh Yamaha perpanjang kontrak di awal musim tahun 2014. Kontrak baru akan berlaku sampai 2017 dinyatakan sebagai suatu hal yang akan mengubah cara hidupnya jika ia melakukannya.

Tapi Juara dunia MotoGP dua kali ini akhirnya memutuskan untuk kembali memilih Yamaha. Tetapi kekacauan dalam hatinya beberapa kali dilanda masalah selama musim 2013 dan 2014, membuat mereka mulai berpikir untuk mencoba keberuntungan menggunakan motor selain Yamaha.

Ketika saya dihadapkan dengan perpanjangan kontrak untuk musim depan, harus jujur, aku hampir tidak meninggalkan Yamaha. Selain itu, memang ada tawaran yang bagus dari tim lain. Plus lebih penasaran pada apa yang dapat saya lakukan dengan motor lain. Tetapi untuk sekarang, berada di tim yang sama dan motor yang sama adalah yang utama. Berharap untuk mengakhiri karir dengan Yamaha, melampiaskan Lorenzo.

Alasan lain yang membuat dia memilih Yamaha, karena hubungannya dengan Valentino Rossi yang tahun ini semakin baik. Lorenzo ragu bahkan menyatakan bahwa dia sangat lancar membantu komunikasi antara mereka. Meskipun ada kesenjangan karena mereka tetap jadi saingan sementara di jalan.

Saya benar-benar menghargai Rossi sebagai sopir, karena dia adalah juga sangat menghargai saya. Ya walaupun terbatas rekan setimnya, karena kami tetap sebagai saingan sementara di trek dan bersaing untuk hal yang sama, yaitu dunia juara judul. Tapi dengan komunikasi yang dibuat ini membuat baik, setidaknya kita mampu untuk membangun sebuah strategi untuk mengalahkan lainnya, ukuran tubuh.

Tapi penasaran adalah sebuah tim yang akan merekrut Lorenzo. Karena Ducati dikabarkan langsung menawarkan untuk Lorenzo. Sementara ada juga desas-desus bahwa mengatakan bahwa Honda siap untuk mewadahinya. Mudah-mudahan tidak wacana strategi disusun pihak-pihak tertentu untuk menaikkan membayar atau prestige.

Share this post