Bulan Juli 2015 Pembuatan SIM Bisa Via Online

Bulan Juli 2015 Pembuatan SIM Bisa Via Online

 

Bulan Juli 2015 Pembuatan SIM Bisa Via Online Kepala polisi Korlantas, Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono, mengatakan, akan memudahkan masyarakat dalam membuat izin mengemudi (SIM).
Menurut rencana, dihitung dari tanggal 1 Juli 2015, kata Condro, polisi akan meluncurkan program baru yang membuat SIM dengan sistem online.
Online SIM akan diintegrasikan secara nasional di 34 provinsi di Indonesia. Hanya, Layanan ini khusus untuk perpanjangan lisensi.
Ini adalah manifestasi dari pelayanan masyarakat, negara, pemerintah dan polisi nasional. Ini adalah untuk memfasilitasi orang-orang yang tinggal jauh dari tempatnya yang asli untuk hidup, kata Condro, Selasa 10 Februari 2015.baca juga Motor MV Agusta Mengeluarkan Motor Baru Tahun 2015
Menurut mantan kapolda Riau, dengan program, pelayanan publik dapat melakukan tambahan SIM mana pun mereka berada. Namun, sementara, program dapat hanya menjangkau masyarakat dengan KTP Yogyakarta.
Sementara itu, polisi DIY diangkat sebagai pilot project oleh Mabes Polri. Condro, kemudian menambahkan data online yang telah terintegrasi dengan kepolisian nasional disiapkan data pelanggaran, kecelakaan lalu lintas data, serta kejahatan.
Tegasnya, untuk penciptaan baru permanen DRIVERS LICENCE di wilayah asal id, masing-masing, melalui tahaptahap pengujian teori dan praktek.
Selain itu, untuk mendukung tes, diperlukan cukup tanah-tanah di Polres setiap. Tanah memiliki namun untuk Polres cukup, dapat mengajukan permohonan untuk bantuan pemerintah di daerah setempat, katanya.
Condro menjelaskan, menyebutkan data kecelakaan lalu lintas nasional, korban meninggal di tahun 2010 sebanyak 31.224 jiwa. 2014 sebagai 28.648 penduduk. Rata-rata setiap hari 69-70 orang tewas di jalanan.

Share this post