Gini Caranya Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Jadi 300cc

Gini Caranya Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Jadi 300cc

Gini Caranya Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Jadi 300cc Tidak lama yang lalu Indonesia Motor Kawasaki (KMI) meluncurkan yang baru Kawasaki Ninja motor 300 FI di tanah air. Rilis motor membuat banyak orang terpikat dan ingin memilikinya.

Tetapi jika catatan rincian lebih lanjut lihat Kawasaki Ninja 300 Fi tidak jauh berbeda dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Tidak hanya itu, perbedaan dalam daya yang dihasilkan oleh mesin hanya kedua perbedaan 7 hp hanya. Bagi sebagian orang adalah jelas tidak layak perbedaan harga yang mencapai Rp 20 juta.

Tetapi Anda tidak perlu putus asa. Jika Anda ingin membuat modifikasi motor Ninja-seperti mesin memiliki kapasitas 250FI motor Kawasaki terbaru ada solusi alternatif, yaitu dengan cara meng-upgrade mesin.

Jika Anda tertarik, memodifikasi atau upgrade langkah membosankan-up mesin adalah cara termudah untuk melakukannya. Untuk komponen yang ada di pasar sudah. Biaya merombak mesin 250 sehingga mencapai Rp 300 17 jutaan, kata Tine, pemilik Anjany balap Jl. Kelapa Dua arteri, kebun jeruk, Jakarta Barat.

Namun, seluruh ubahan tidak hanya dengan meningkatkan kapasitas mesin, tetapi juga disematkan beberapa perangkat pendukung lainnya. Beberapa piranti yang diperlukan adalah V komandan daya dukung-dukungan dijual dengan harga Rp 4,5 juta. Penggunaan perangkat ini akan membuat menarik motor yang lebih lama dan pengguna dapat melakukan ulang efisiensi pemetaan.

Lalu timpa throttle tubuh diameter 32 mm, menyesuaikan kapasitas mesin yang telah ditingkatkan. Bagian lain yang perlu diganti adalah saluran gas buang. Anda dapat menggunakan produk lokal dan impor. Untuk merek lokal seperti AR-1 karbon dipatok pada 3,5 juta. Upgrade mesin, stroke-up trik dan ganti setang piston sangat jarang dilakukan.

Upgrade stroke-up cukup berisiko, bro! Karena ruang pembakaran kompresi cukup tinggi, ia takut bahwa bisbol atau piston setang tegas memegangnya dan membuat jebol, kata Tine.

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja 250 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008. Pada waktu mesin yang digunakan adalah masih standar, menggunakan karburator sebagai supay bahan bakar. Kemudian dari tahun ke tahun, produsen sepeda motor dari cherry blossoms negara adalah melakukan update teknologi, tampilan dan mesin Ninja 250. Pada tahun 2014 kemarin, Kawasaki Ninja 250 yang menghadirkan kembali telah disediakan dengan teknologi injeksi bahan bakar (FI).

Secara default unggulan olahraga Sepeda Kawasaki ini memiliki dimensi panjang 2010 mm, lebar 715 mm dan dengan ketinggian mencapai 1.110 mm. 250FI Ninja tangki bahan bakar dapat menampung 17 liter bensin. Setang clamp musim semi-balap gaya dikombinasikan dengan hadiah dan kursi satu kursi kursi pengemudi dipisahkan oleh semakin memperkuat kesan sporty dari motor.

Sementara di speedometernya, Kawasaki Ninja 250 FI telah menggunakan model digital yang berisi banyak panel sebagai penunjuk kecepatan, rotasi mesin, peralatan indikator, indikator dan sein, serta indikator pengisian bahan bakar.

Beralih ke kaki, Ninja 250 FI dilengkapi dengan suspensi depan garpu teleskopik diameter 37 mm dikombinasikan dengan link suspensi belakang Uni-Trak dengan Gas-Shock model 5-tingkat pengaturan. Suspensi ini akan membuat penggunaan sepeda lebih stabil dan nyaman ketika naik di kecepatan rendah atau tinggi.

Sementara pada sektor sebutan, Kawasaki Ninja 250 FI bersenjata dengan mesin yang memiliki kapasitas 250 cc dua silinder, inline, DOHC, 4 langkah, pendingin air. Bersenjata dengan olahraga motor mesin mobil kapal terkenal untuk mengehmbuskan warna hijau khas yang dapat kekuatan sampai dengan 32 hp (23,5 kW) di 11.000 rpm, dengan puncak torsi mencapai 21 Nm pada 10.000 rpm.

Share this post