Harga Peugeot Meluncur di IIMS 2015, Ini Harganya Broooo

Harga Peugeot Meluncur di IIMS 2015, Ini Harganya Broooo

Harga Peugeot Meluncur di IIMS 2015, Ini Harganya Broooo PT Garansindo Inter Global menggenapi janjinya untuk Peugeot skuter, ia membawa ke pasar domestik atau tepatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran 2015 mulai Rabu (7/8) kemarin. Seperti yang dijelaskan oleh Rieva Cianjur sebagai Chief Marketing Officer PT Garansindo teknologi bahwa pada tahun 2015 IIMS kali ini ia membeli tiga produk dengan kelas yang berbeda. Menyebutnya desain retro skuter bernama baru Peugeot Django 150, elegan Peugeot skuter kota bintang 200 dan motor matik premium Peugeot Metropolis 400. Tambahkan Rieva ke harga memang jauh lebih tinggi daripada dengan scooter secara umum yang ada di Indonesia.

Peugeot Django contoh meskipun hanya memiliki 150 cc mesin tetapi ini klasik bergaya skuter dibanderol dengan harga dari Rp 34,9 juta untuk varian olahraga dengan dua warna perak satin IE flash dan bleu france, maka Rp 35,9 juta pada jenis Evasion dengan pistachio, naga merah, oranye vitamin dan berbatu biru dan terakhir ada Django Allure dibanderol Usd 37.9 juta empat warna varian seperti blackcurrant flash , satin perak, es putih dan cokelat.

Sementara itu untuk Peugeot City bintang makan 200 cc mesin telah mencapai Rp 53,9 juta di sekitar dengan bintang warna hitam dan putih. Adapun Peugeot Metropolis dengan 400 cc dibanderol IE sangat mahal tembus Rp 219 juta dengan warna putih mutiara, salju putih, titanium dan merah safron.

Skuter Peugeot terbaru di IIMS 2015

Dhani Yahya sebagai Managing Director dari Garasindo teknologi yang mengatakan motor ketiga adalah memang sudah dapat dipesan oleh umum awal ini acara set IIMS tahun 2015, hanya untuk pelanggan baru akan menerima unit ada di awal tahun 2016 datang karena stock yang ada di Indonesia masih tidak tersedia. Garansindo pihak sendiri menargetkan penjualan motor matiknya ke tengah ke atas konsumen serta rumah perkotaan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bali dan Makassar.

Eksklusif untuk Peugeot Django dilaporkan untuk dirakit di Indonesia agar konsumen dapat memudahkan pembelian sambil mengurangi biaya sehingga harga ini diharapkan akan lebih murah daripada impor harus utuh dari Prancis. Muhammad Al Abdullah sebagai Chief Officer Exucutive dari Garansindo Group menjelaskan potensi pasar motor roda dua matik khususnya di Indonesia sangat besar. Jadi ada tidak ada salahnya jika membawa motor premium seperti Peugeot Django ke negara.

Klasik ini scooter Vespa pesaing hanya disediakan mesin berkapasitas 150 cc 4 tidak dengan teknologi injeksi yang mampu menghasilkan listrik mencapai 5,2 kw dan itu dirancang khusus bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan selama perjalanan. Garansindo sendiri Partai memang belum akan memproduksi Peugeot di Indonesia di masa mendatang, meskipun Al Abdullah diakui dengan mereka sendiri merakitnya di negara itu akan lebih menguntungkan bagi produsen juga seperti calon pembeli. Selain itu, jika di import langsung harus bergantung terhadap nilai dollar terhadap rupiah.

Selain itu, dia membawa Peugeot IIMS 2015 Garansindo Partai ini juga menampilkan berbagai kendaraan roda dua sepeda listrik dan motor Italjet yang merupakan motor listrik nol dengan tenaga kuda yang luar biasa. Selain itu ada dilaporkan juga kendaraan listrik dalam negeri hasil kerjasama antara Garansindo dengan sepuluh November Institut Teknologi Surabaya (ITS).

Sedangkan untuk beberapa Garansindo milik kendaraan roda empat dipamerkan di stan FIAT, Chrysler, Dodge, Jeep dan Alfa Romeo

Share this post