IIMS 2015 Di Ramaikan dengan Motor Listrik Zero dan Italjet

IIMS 2015 Di Ramaikan dengan Motor Listrik Zero dan Italjet

IIMS 2015 Di Ramaikan dengan Motor Listrik Zero dan Italjet – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung pada Juli 20-30 Agustus, 2015 masa depan ternyata PT Garansindo Inter Global tidak hanya memperkenalkan Jeep Renegade saja tetapi juga menyajikan sebuah varian dari motor listrik, motor nol dan Italjet. Khusus untuk nol telah hadir di Indonesia pada beberapa waktu lalu dan bahkan sudah menaruh pesanan dengan sekitar 170 juta mencapai Rp ke Rp 270 juta. Sementara itu, electric motor Italjet yang terlihat sederhana untuk dijual dengan harga Rp 45-50 juta.
Tentu saja dengan merilis dua motor listrik untuk memasarkan tanah air menjadi opsi baru untuk masyarakat Indonesia, terutama dalam hal efisiensi bahan bakar yang diberikan dalam empat bulan terakhir mengalami beberapa revisi harga di tanah air, kemudian menggunakan kendaraan listrik selain menghemat konsumsi bahan bakar untuk pengeluaran yang juga ramah lingkungan program untuk membantu menjaga kondisi bumi dari ketergantungan penggunaan bahan bakar. Meskipun harga dibanderol motor listrik lebih mahal dibandingkan dengan standar motor, namun bagi sebagian orang pasti akan penasaran untuk memiliki membawa kendaraan ke rumahnya.baca juga Motor Excelsior Welbike Unik Buatan Inggris
Motor listrik nol adalah kualitas premium sepeda motor yang dibuat di Amerika Serikat dan itu sudah standar global, sedangkan di tanah kelahirannya sendiri pasar nol resmi bekerja sama dengan Garansindo. Menariknya lagi bahwa ini adalah pertama kalinya motor listrik perusahaan ada di Indonesia dan semua unit yang mengaku memiliki kekuatan yang cukup untuk kecepatan 100 km/h adalah hanya 3,3 detik dari dapur pacu personil dukungan mencapai 67 hp dan torsi 144 Nm. Sementara baru Z-Force kekuatan tangki mampu membuat sebuah motor listrik ini mampu melaju hingga 298 kilometer untuk digunakan dalam kota.
Ada setidaknya empat varian nol motor ditawarkan kepada umum tanah IE DS nol, SR., S dan FX. Bahkan Garansindo inden telah membuka Pemesanan sejak awal tahun 2015 dan ternyata respon besar masyarakat cukup karena sampai sekarang mencapai puluhan orang yang memesan dengan tanda jadi Rp 20 juta.
Sementara itu untuk motor listrik Italjet benar-benar memiliki banyak varian misalnya, skuter dan ada satu model yang sangat menarik yang sebagai mirip dengan sepeda yang memiliki gaya klasik dan khas gaya Eropa. Namun Italjet mampu mempercepat kecepatan 50 sampai 70 dan dapat berlangsung hingga 4 jam dalam sekali pakai. Berbodi terlihat ramping unik tentu menjadi keunggulan tersendiri untuk mampu menembus kemacetan jalan, terutama di kota-kota besar di negara.
Hanya informasi yang pada tahun 2015 IIMS yang mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang kemudian PT Garansindo Inter Global adalah untuk menduduki D Hall dengan memiliki kapasitas 4.000 kaki persegi dari ruang yang akan digunakan untuk mengakomodasi berbagai macam produk baru dari Garansindo termasuk mobil SUV andalan mereka adalah Jeep Renegade bahwa sejak beberapa tahun yang lalu terus diperkenalkan ke dalam tanah umum. Menurut Muhammad Al-Abdullah sebagai CHIEF EXECUTIVE OFFICER PT Garansindo Inter global dalam pameran kali ini pihaknya akan membawa tema The dunia Garansindo.

Share this post