Ini Dia Skuter Listrik Karya Anak Bangsa Tampil di GIIAS 2015

Ini Dia Skuter Listrik Karya Anak Bangsa Tampil di GIIAS 2015

Ini Dia Skuter Listrik Karya Anak Bangsa Tampil di GIIAS 2015   Saat Gaikindo auto event pameran Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2015 tidak hanya dikendalikan oleh produsen asing hanya. Produsen Indonesia adalah juga tidak kalah memerkan produk yang memiliki kualitas dan daya saing yang tinggi di dunia otomotif.

Adalah PT juara sepeda yang menyajikan sepeda listrik (selis) pada tahun 2015 GIIAS kali ini. Meskipun motor listrik tidak banyak konsumen otomotif untuk mengenali tanah, tapi itu bukanlah hancur niat kami untuk memperkenalkan juara sepeda motor-electric motor karya anak bangsa.

Pengisian masalah yang sering dihadapi oleh motor listrik berusaha mengatasi dengan melewati Sepeda juara produk selisnya. Unit motor listrik Sepeda juara PT tanda sebenarnya pernah telah dipamerkan di Jakarta Fair judul 2014. Pada 2015 GIIAS yang berlangsung di es, BSD City, Tangerang, PT juara Sepeda menyajikan tiga varian dari motor listrik skuter, yang adalah varian dari Jalak, elang, serta Merak.

Salah satu varian, yakni andalan juara Sepeda skuter listrik Merak adalah sebuah motor listrik yang dapat diisi ulang menggunakan listrik konvensional di rumah. Sumber daya bisa mengambil dari power, kuat 72 V 20 AH.

EDI Sanjaya sebagai pemasaran Sepeda 88 Supervisor yang merupakan rekanan PT juara sepeda di pasar Merak mengatakan bahwa skuter listrik mampu melintasi jarak sampai dengan 55 kilometer dengan kecepatan maksimum 80 kilometer per jam.

Lama baterai pengisian dari kosong ke full mengambil lima sampai delapan jam. Untuk instrumen charger-nya sudah disediakan ketika membeli motor, kata Edi awak media di sela-sela judul GIIAS 2015.

Motor listrik Merak dilengkapi dengan banyak Bagasi yang terletak di bawah kursi, Ban tubeless, serta rem cakram roda depan dan belakang. Meskipun tidak belum diproduksi secara massal, tapi buatan motor listrik Sepeda juara PT dapat sudah dipesan oleh inden.

Inden biasanya selama tiga bulan, jika konsumen tidak ada masalah yang kita ada pusat layanan di Kelapa Gading (Jakarta Utara). Atau itu bisa teknisi datang ke rumah jika ada masalah dengan motor. Selain itu kami juga garansi Dynamo baterai satu tahun tiga bulan, ditambahkan Mohamed.Buatan motor listrik Sepeda juara dibanderol PT di sekitar Rp 20,5 jutaan

Share this post

Leave a comment

Your email address will not be published.