Jakarta Sebagai Uji Coba Penerapan Pembuatan SIM Online

Jakarta Sebagai Uji Coba Penerapan Pembuatan SIM Online

 

Jakarta Sebagai Uji Coba Penerapan Pembuatan SIM Online Berita terbaru dan terpanas. Dimulai pada tahun 2015, Anda dapat melakukan pendaftaran atau pendaftaran untuk dapat menciptakan dan memperluas Online lisensi Anda. Jadi test atau tes teori SIM juga dilakukan Online. Lebih banyak berita di sini: sepanjang perkembangan zaman dan teknologi Republik Indonesia,Baca JugaBulan Juli 2015 Pembuatan SIM Bisa Via Online

polisi akan juga tidak mau kalah oleh aplikasi berbasis teknologi online lainnya. Terutama dalam hal penciptaan dan ekstensi dari SIM (SIM). Polisi lalu lintas akan menerapkan sistem baru, sehingga orang akan membuat SIM atau SIM SIM A baik memperpanjang (umum), pengemudi lisensi B (saya & II), SIM atau SIM d. C sistem berbasis Online. Sistem online lisensi atau lisensi sistem dalam jaringan (online) ini dimulai tahun 2015. Tentu saja keberadaan teknologi ini akan membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mendapatkan SIM serta diharapkan untuk menghindari Dual SIM dengan berbagai alasan.

Uji (aplikasi) untuk tahun 2015 SIM online
Seperti ada banyak dilaporkan di banyak media, 2015 SIM Online sudah di ujicobakan di beberapa kota besar. Kepala polisi lalu lintas Korps BNN Irjen Condro Kirono di Jakarta, Rabu (4/12/2014), menyatakan, tes untuk lisensi pengemudi online itu akan ditegakkan bulan Desember.

Pencobaan akan dilakukan untuk Jakarta dan Bandung dulu, katanya.

Dengan sistem online ini, semua orang dapat memperpanjang di mana saja. Ini berarti Anda tidak perlu datang rumah bagi tempat atau tempat membuat SIM. Tentu saja, hal ini sangat membantu bagi mereka yang bekerja di luar kota dan tidak punya waktu untuk pergi home untuk mengurus SIM ekstensi.

Online SIM 2015 terintegrasi dan terpadu
Lalu apa Apakah keuntungan dari Online SIM? SIM sistem online yang kemudiannya akan diintegrasikan secara langsung dengan unit lain di kepolisian nasional dan Kementerian dalam negeri. Dengan demikian, pembuat SIM tidak lagi harus mengisi formulir (paperless). Mereka hanya datang ke satpas dan klik tanda tangan kartu tanda penduduk (KTP) populasi terdaftar di Kemendagri. Dibaca: bagaimana membuat Online SIM memperpanjang & 2015.

Lalu bagaimana tentang 2015 ujian Online SIM? Apakah ada masalah grating akan diberikan sebelum pemeriksaan SIM Online teori 2015?baca juga Motor Excelsior Welbike Unik Buatan Inggris

Share this post