Kejuaran Asia Road Race 2015 , Tim Suzuki Indonesia Mengandalkan Satria F150

Kejuaran Asia Road Race 2015 , Tim Suzuki Indonesia Mengandalkan Satria F150

Kejuaran Asia Road Race 2015 , Tim Suzuki Indonesia Mengandalkan Satria F150 Menghadapi judul Kejuaraan balap jalan Asia 2015, tim Suzuki Indonesia memutuskan untuk mempertahankan motor yang telah menjadi andalannya untuk Satria FU 150cc bermesin sepeda motor Sepeda Motor pilihan. Ayam didasarkan pada keinginan Suzuki untuk naik 600cc kategori untuk kelas tahun berikutnya.

Menurut Direktur Senior Sales Marketing & 2W PT Indomobil Suzuki penjualan, Endro Nugroho, sebenarnya tim Suzuki telah menyiapkan bebarpa pilihan bagi judul Motor musim ini, antara lain hal-hal, 110cc 125cc motor dan 115cc. Namun Endro menambahkan, jika pilahannya motor di bawah 150cc sepeda motor, maka kemudian timnya akan mengalami kesulitan naik ke kelas 600cc karena jarak perbedaan mesin kapasitas terlalu banyak. Karena pertimbangan ini akhirnya memilih tim Indonesia Suzuki Suzuki Satria F150 yang akan turun dalam motor balap Road Race Asia 2015.

Pemilihan Endro Satria FU, menambahkan, hal ini akan memudahkan adaptasi dari kelas 600cc mereka bangkit untuk saat ini, baik untuk pengendara atau mekanik tim Suzuki di Indonesia. Pemilihan kapasitas motor Sepeda Motor 150cc di sekali diberhentikan desas-desus bahwa Suzuki akan langsung diletakkan pada mesin 250cc. Sebelumnya, desas-desus bahwa Suzuki motor 250cc akan memakai angin bertiup, yang dapat mempengaruhi opini publik akan munculnya gen Satria 250cc kapasitas.

Suzuki dikenal sebagai produsen aktuator ras di negara. Selain promosi, PT Indomobil Suzuki penjualan juga menyaring pengendara-pengendara muda potensi mereka bisa mulai kelas nasional, orbitkan Asia dan kemudian bisa mewakili Suzuki di dunia balap.

Sebelumnya, Suzuki juga berhasil host Asia tantangan Suzuki 2015 yang menghasilkan sejumlah pengendara muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam tahun 2015 ARRC, antara lain, Adhi Chandra (Balikpapan), Dedy Kumohon (Karachi), dan Andreas Gunawan juga asal Lampung.

Acara lokal adalah Suzuki juga mulai misi mereka untuk membawa muda driver melakukan ketiga terakhir tingkat lebih tinggi, seperti balap lokal di Spanyol atau Jepang dapat maju ke kelas moto3, moto2 atau bahkan motoGP. Kita tunggu saja kiprah Suzuki di pacuan kuda

Share this post