Makassar dan Surabaya Dapat Kunjungan GIIAS 2015

Makassar dan Surabaya Dapat Kunjungan GIIAS 2015

Makassar dan Surabaya Dapat Kunjungan GIIAS 2015 Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia standar internasional, saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2015 tampaknya tidak hanya diadakan di BSD, Miri hanya. Tapi GIIAS 2015 kemudian juga akan mengunjungi kota besar lainnya di Indonesia yaitu Surabaya, Makassar.

Hal ini didasarkan pada informasi yang disampaikan dengan mengeksekusi GIIAS acara 2015 yaitu Sevent peristiwa GAIKINDO. Mana pihak pelaksana berusaha untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, tentu tidak hanya di daerah pusat kota Indonesia, Jakarta. Tetapi juga ke bagian lain dari Indonesia.

Kota-kota lain di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi dan cukup bagus otomotif di Indonesia adalah Makassar. Di mana Makassar adalah titik sentral di bagian timur dari perekonomian Indonesia. Dan kemudian ke kota lain masih di pulau Jawa yang memiliki peran penting dalam industri otomotif adalah Surabaya.

2015 GIIAS, yang akan diadakan di kota-kota lain di Indonesia, direncanakan akan diadakan di November mulai datang Celebes Convention Center Makassar tepatnya pada 25-29 November 2015. Seperti Surabaya untuk ditempatkan dalam Grand City pada 9-13 Desember 2015.

Di kota Surabaya, Makasar atau kemudian judul pameran GIIAS 2015 akan menggunakan lahan kurang dari 6 ribu meter persegi. Target 12 merek kendaraan, dengan total peserta hingga 35 merek akan nada dan berkumpul acara pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Namun, Lapangan dua kota yang akan terus GIIAS 2015 hanya menjadi miniatur kehadrian GIIAS 2015 asli BSD City, Indonesia tepatnya di Miri Konvensi Exhibtion (es). Karena tidak tanggung-tanggung jawab, 34 merek kendaraan di dunia terbesar memanaskan otomotif pameran akan di Indonesia yang memiliki tingkat internasional. Bahkan GIIAS 2015 pameran Agustus 20-30 yang diakui oleh organisasi Internationale Constructeurs des dAutomobiles (OICA)

Share this post