New Honda Sonic 150R , Test

New Honda Sonic 150R , Test

New Honda Sonic 150R , Test Setelah sudah kerinduan untuk publik akan Indonesia sepeda motor Produk Ayam dari Honda. Rilis Sonic Honda baru 150R oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Rabu (5/8) dan kemudian akan menjawab dengan keinginan kinerja serta membuat orang-orang muda yang lebih penasaran.

Dalam hubungannya dengan acara peluncuran, Dapurpacu.com kesempatan mencoba sebentar menunjukkan diklaim sebagai motor olahraga cahaya sekarang-150 cc DOHC cairan didinginkan. Pengujian disiapkan parkir khusus jalur Barat Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Ketika duduk di kursi pesaing langsung Suzuki Satria FU150 cenderung menjadi posisi duduk, membungkuk motor khas Ayam langsung terasa. Ini adalah untuk mendukung karakter mengemudi produk yang tidak karakter sporty ini.

Ketika kunci diputar ke posisi di / pengapian, digital panel instrumen terlihat mudah membaca informasi seperti angka-angka besar, bilah model tachometer speedometer dan posisi transmisi gigi, Semua disajikan dalam kompak.

Tanpa membuang-buang waktu, kita melompat ke jalan dengan memasuki transmisi gigi 1 yang menyertai lembutnya kopling tuas.

Respon Sonic mesin baru adalah sama pada semua Honda baru CB150R StreetFire adalah cukup sopan untuk pergi perlahan-lahan, karena baru Sonic dirancang untuk digunakan sehari-hari di kota. Namun, ketika gas bermain lebih, torsi 13.5 Nm ini ternyata juga mampu memberikan percepatan cepat.

Oval tes di jalur dengan tikungan zig-zag (tikungan), sempit, kita dapat mencoba untuk membuktikan manuvernya kinerja dan kelicahan mesin. Di sekitar tikungan panjang parabola, baru Sonic terbukti menjadi nyaman untuk menikung kecepatan relatif tinggi jatuh. Kehadiran pasir di beberapa bagian dari kurva telah membuat kita lebih berhati-hati memacunya.

Keluar sudut jalan lurus, lama cukup untuk membuktikan kekuatan mesin 150 cc perhotelan pada chassis ramping baru Sonic, yang juga masih bisa menjadi diundang untuk memiliki perjalanan yang baik. Menuju tikungan menjadi bukti stabilitas ketika pengereman keras. Itu mudah manuver di sekitar tikungan dari seberkas sempit menunjukkan kemampuannya sebagai komuter perkotaan yang sehari-hari.

Dengan harga sekitar Rp 20,9 juta (OTR Jakarta) berikut fitur dan tampilan segar, baru Sonic 150R telah menjadi ancaman serius bagi Satria FU150 yang selama ini sendiri dirikan di pasar tanpa pesaing.

Share this post