Inilah VW Bikin Skuter Listrik Yang Bisa Dilipat

Inilah VW Bikin Skuter Listrik Yang Bisa Dilipat

Inilah VW Bikin Skuter Listrik Yang Bisa Dilipat Masih ingat dengan Armadillo-T-mobil listrik yang bisa dilipat? Tampaknya lebih baru-baru ini muncul kembali panas topik mengenai kendaraan listrik lainnya yang dapat dilipat, tapi bukan mobil tapi skuter listrik. Yang semakin membuatnya jauh lebih menarik, skuter lipat adalah hasil dari produsen mobil terkemuka di wilayah asal yaitu, Jerman Volkswagen (VW).

Bisa dikatakan ini adalah langkah berani dari Volkswagen, karena skuter listrik tidak menjanjikan sukses pasar potensial jika diukur dari penjualan. Tapi di sisi lain ini adalah bidah yang harus menjadi diapreasiasi karena Volkswagen pabrik printer malfunkshun mobil berpartisipasi dalam pengembangan skuter listrik untuk masa depan dunia otomotif lebih modern.

Berita tentang skuter listrik Volkswagen pertama kali datang dari Martin Winterkorn yang saat ini menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) Volkswagen. Menuru Martin, electric scooter konsep Volkswagen yang tidak hanya gaya wacana karena rencana hanya akan terwujud dalam waktu dekat.

Sayangnya Martin belum bersedia untuk mengungkapkan banyak rincian skuter listrik terkait Volkswagen. Martin hanya mengatakan bahwa Volkswagen memiliki skuter listrik beratnya £ 24 (sekitar 11 pon), berarti berat yang sangat ringan untuk ukuran sebuah skuter. Desain sendiri menggunakan campuran putih dan abu-abu, serta menangkap inspirasi yang diambil dari desain mobil Volkswagen XL1.
Volkswagen skuter listrik spesifikasi yang diberikan dengan 3 roda yang terdiri dari 2 roda untuk depan dan 2 roda untuk kembali. Kemudian sebagai pemberi energi, skuter listrik baterai ini digunakan Volkswagen yang dapat digunakan untuk mendorong hingga 120 mil (sekitar 20 kilometer). Walaupun kekuasaan telah melakukan perjalanan cukup jauh, tapi Volkswagen menjelaskan bahwa skuter listrik tidak dimaksudkan sebagai kendaraan utama tetapi agak digunakan sebagai kendaraan tambahan.

Bentuknya yang unik membuat ini Volkswagen skuter listrik dapat dengan mudah dilipat untuk dimasukkan ke dalam mobil. Hal ini sesuai dengan dasar tujuan skuter listrik ini adalah untuk mengakomodasi kebutuhan pengendara mobil yang sering memarkir kendaraan cukup jauh dari situs yang ingin mendarat di. Keberadaan skuter listrik maka pemilik mobil ini tidak perlu berjalan lagi setelah turun dari mobil, tetapi sebaliknya hanya mengemudi skuternya menuju lokasi yang diinginkan.
Berbicara tentang harga, General Electric Scooter dibanderol dengan harga cukup tinggi. Tapi tidak dengan harga Volkswagen lipat skuter listrik yang dipatok dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan kemampuan yang unik sebagai skuter listrik yang dapat dilipat, harga akan Volkswagen skuter di bawah 1000 Euro atau sekitar Rp. 14 juta lapangan.

Untuk informasi Anda, ini bukanlah pertama kalinya Volkswagen membuat konsep skuter listrik. Tahun lalu, perusahaan terkenal untuk lambang VW pernah aduk publik melalui skuter listrik yang bernama E-skuter.

Volkswagen bukan produsen mobil hanya yang serius mengembangkan skuter listrik ini. Selain produsen mobil Volkswagen ada 2 BMW lain dan MINI yang dikabarkan memiliki misi besar dalam hal pengembangan skuter listrik dengan konsep serupa.

Share this post