Target Juara 2015 ,Tito Rabat Cedera Tulang Selangka Kesulitan tercapai

Target Juara 2015 ,Tito Rabat Cedera Tulang Selangka Kesulitan tercapai

Target Juara 2015 ,Tito Rabat Cedera Tulang Selangka Kesulitan tercapai Kinerja Esteve Rabat alias Tito Rabat di Moto2 kelas tahun ini, penurunan yang nyata. Tapi penampilannya tidak menurun, tetapi kinerja Johann Zarco sehingga telah meningkat dan sangat kompetitif. Jadi Rebate terlihat kesulitan dan tidak sedominan setahun yang lalu.

Asal-usul pembalap Spanyol pernah mengejar berbagai cara untuk tetap chic akan setiap balapan. Satu dengan rutin yang praktek sesi di antara sesi balap yang ia hidup tahun ini. Salah satu latihan rutin di Almeria, Spanyol.

Tapi berita buruk justru terjadi ketika ia sedang menyiapkan prestasi telah mengejar gagal poin dari Zarco. Sementara pelatihan pada hari Minggu (5/6) kemarin, ia adalah terjatuh dan mengalami cedera parah dari selangkanya tulang. Setelah inisiasi awal, ternyata Moto2 World Championship 2014 itu mengalami lima keretakan pada framents nya.baca juga Awal Tahun 2015 Saya Nyaris Tinggalkan Yamaha ( Lorenzo)

Dia menderita patah tulang selangka di sebelah kanan. Kita harus mengatasinya dan melampirkan piring untuk mendukung patah tulang. Selain pada jempolnya juga mendapat pengobatan. Karena kulit mengelupas dan kami harus melakukan patch pada bagian, jelas Dr Xavier Mir yang menanganinya di Barcelona.

Tapi Juara dunia, bersikeras bahwa ia tetap siap untuk balapan Moto2 di Jerman akhir pekan ini, dengan semua kondisi yang ia alami. Aku hanya melakukan latihan normal sebagai rutinitasku. Proses operasi sudah sukses dan tentu saja aku siap untuk balapan Moto2 di Jerman minggu ini sebelum menjalani sesi pertengahan musim istirahat durasi 3 minggu, kata Rabat.

Meskipun bisa kehilangan kesempatan untuk mengejar poin gagal dari Zarco, namun VDS Marc tim utama yaitu Michael Bartholemy menegaskan bahwa itu sudah menjadi bagian dari risiko. Semua driver masih harus menjalani sesi pelatihan pribadi. Dan akan selalu ada risiko yang ada. Bersyukur, karena ia bisa bangkit dan hanya menderita patah tulang selangka, yang dapat mengakibatkan lebih buruk lagi, pungkasnya.baca juga Sirkuit Sachsenring Paling Di SUkai Honda

Bartholemy mengundurkan diri untuk kondisi yang terjadi pada kesukaannya sopir. Ketuk setidaknya, Rabat Tampilkan motivasi tinggi untuk berjuang untuk tidak kehilangan banyak poin dari Zarco akan berperforma lebih baik

Share this post